Kamera Pintar Android Samsung Galaxy NX akan Resmi Dijual Bulan Oktober dengan Banderol 17 Juta Rupiah

Samsung Galaxy NX telah secara resmi diperkenalkan pada bulan Juni kemarin. Dan kini, pihak Samsung mengungkapkan bahwa mereka akan mulai menjual kamera interchangeable pintar tersebut pada Oktober depan.


Mengenai harganya, tentu saja perangkat ini tidak dipatok dengan harga yang murah. Untuk mendapatkan kamera pintar ini, Anda paling tidak harus mengeluarkan uang sebesar 1600 USD atau sekitar 16 juta rupiah. Namun dengan dana tersebut, Anda tidak akan mendapatkan tambahan lensa.

Untuk memperoleh sebuah lensa 18-55 milimeter, Anda harus merogoh kocek 100 USD lebih mahal, yakni sebesar 1700 USD atau sekitar 17 juta rupiah. Dengan harga tersebut, kamera pintar ini pun menawarkan kemampuan empat kali lipat lebih baik dibandingkan Galaxy Camera.

Selain itu, kamera pintar ini juga hadir dengan prosesor quad core, layar sentuh 4.8 inci, optical image stabilization (OIS) serta OS Android Jelly Bean 4.2. Tak hanya itu, kamera pintar ini juga memiliki keunggulan pada kualitas prosesor sinyal image yang lebih baik, shutter yang lebih cepat, body yang lebih kokoh serta dukungan pada low light.


Sumber : Berita Tekno


1 komentar:

Pembaca yang pintar selalu memberikan komentar yang positif dan bermanfaat demi kemajuan.


Top